Sabtu, 20 April 2013

M E R D E K A setelah UNAS

Satu-satunya yang ditakuti pelajar ketika duduk dibangku SMA adalah UNAS alias Ujian Nasional.
apalagi ujian nasional tahun ini sebagai salah satu penentu masuk ke perguruan tinggi.
Uan tahun ini bener" amburadul, bagaimana tidak ? dari sepanjang tahun baru kali ini ada 11 provinsi yang UN nya di undur gara" percetakannya terlambat. Maya Allah, kasihan kan mereka yang sudah prepare.

dan untuk aku dan teman-teman khususnya wilayah mojoagung dan sekitarnya alhamdulillah UN berjalan dengan lancar. Semoga mendapatkan hasil yang memuaskan ya , aaaamiin.
kesan hari pertama UN itu "aargghh" aku ga habis pikir soalnya bakal se susah itu. aku juga ga habis pikir kalo tenyata hanya 1/2 soal saja yang sama sama temen-temen lainnya. itu masih bahasa indonesia yang susahnya minta ampun, belom fisika, matematika, kimia, biologi, masyaAllah. di twitter banyak pula yang sambat masalah soal UN yang keterlaluan sulitnya.temen-temenku bahkan aku juga nangis gara" soal" itu.
Tapi alhamdulillah semuanya lancar dan akhirnya juga bisa terlewati. Alhamdulillah....
semua ini berjalan lancar tek lepas dari kehendak ALLAH , doa orang tua dan guru" serta saudara kan kerabat" terdekat , jazakumullahu khoiran katsiran yaa :")

Untuk sekarang banyak-banyak berdoa supaya mendapatkan hasil yang baik , yang memuaskan , bisa dapat tempat yang baik di UNIV yang kita semua inginkan , aaaamiiiin.....
sempga allah meridhoi cita"ku, teman"ku dan kita semua, aaaamiiiin.....
dan semoga kita juga bisa membuat orangtua kita bangga mempunyai anak seperti kita :")

Tiada yang benar-benar aku inginkan saat ini, selain melihat orang tuaku bangga , bahagia dan sehat selalu...
ayah... ibu.... :")


Glitter Words

1 komentar:

Anonim mengatakan... Reply Comment

blognya (y) ,,,

Template by:

Free Blog Templates